Salimah Bojonggede Salurkan Bantuan Sembako Bersama IZI Dan BJB

by

Bogor (25/8)– Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Bojonggede yang merupakan salah satu PC yang ada di PD Salimah Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 50 paket.

Sembako ini diberikan atas kerjasama PD Salimah Kabupaten Bogor bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jabar dan Bank Jabar Banten (BJB) untuk menyalurkan bantuan 1000 paket sembako dalam program paket kemerdekaan bagi keluarga yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.

Bantuan diterima dari IZI dan BJB secara simbolis oleh Ketua PD Salimah Kabupaten Bogor Nur Laela Turrohmah di kantor sekretariat PD Salimah Kabupaten Bogor, Perumahan Cipta Graha Kelurahan Tengah, Cibinong Kabupaten Bogor pada tanggal 22 Agustus 2021.

Sementara itu untuk mencegah terjadinya kerumunan, bantuan disalurkan di wilayah perumahan Bojong Depok Baru 1 Kedung Waringin, Pabuaran, Rawa Panjang, dan kampung mutiara Bojonggede secara bertahap yaitu pada tanggal 23, 24 dan 25 Agustus 2021 kepada para penerima diantaranya keluarga dhuafa, anak yatim, anggota veteran, guru pengajar Al Qur’an, marbot masjid dan petugas kebersihan, yang dikoordinir oleh Tri Prayudhani selaku pembina P2AYD PC Salimah Bojonggede.

Penerima bantuan menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya, dan mendoakan semoga donatur dan Salimah semakin berkah dan sukses.

*Humas & Media: Ana Mukhlisin, Farandiza Rosalia