Salimah Kabupaten Bogor Laksanakan Vaksinasi Kolaborasi untuk Sehatkan Negeri

by

Sentra Vaksinasi Covid-19 dosis 1 pfizer di SDIT Harapan Umat Karadenan, Bogor,
disambut antusias oleh warga Muara Beres RT 02 Suka Hati, Cibinong, Bogor pada Ahad (5/9/2021).

Sebagai upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid19 di Kab. Bogor, maka PD Salimah Kab. Bogor bersinergi dengan berbagai mitra di Kab. Bogor, diantaranya Kementrian Kesehatan, PROKAMI Kab.Bogor,IKADI Kab.Bogor, APPI Kab.Bogor dan beberapa lembaga lainnya

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Ketua PD Salimah Kab.Bogor Nur Laela Turohmah, SE.
Ia menjelaskan Salimah (persaudaraan Muslimah) Kab Bogor, yang merupakan bagian dari masyarakat Kab Bogor, merasa terpanggil untuk turut mensukseskan program pemerintah daerah Kab.Bogor, yaitu mewujudkan Kab.Bogor sehat.

Untuk itu PD Salimah Kab Bogor, bersinergi dengan beberapa organisasi mitra seperti :
Imani Prokami, Ikadi, APPI, dan LAZ Nahwa Nur melaksanakan Gebyar kolaborasi Vaksin Covid 19

“Terus kita gencarkan, Alhamdulillah ini berjalan lancar dan cukup baik. Semoga vaksinasi ini sebagai ikhtiar bersama dalam memutuskan tali rantai penularan Covid-19,” tuturnya.

Ia pun menegaskan bahwa perhatian dan kepedulian kesehatan harus terus diperhatikan. Tentunya ini menjadi keseriusan bersama, utamanya vaksinasi dan terus tingkatkan protokol kesehatan.

Adapun Kuota Vaksin yang kami sediakan sekitar 600 ampul,dan kami kerahkan para pengurus PC Salimah yang ada di Kab.Bogor Sebagai Tim Vaksinasi.

Dua orang warga muara beres Cibinong yang mengikuti vaksinasi Covid-19 mengaku senang dapat mengikuti vaksinasi, dan mengucapkan terimakasih kepada PD Salimah Kab.Bogor serta lembaga yang bersinergi, atas terselenggaranya
Kolaborasi Vaksin di SDIT Harapan Umat dan berharap “Semoga Covid-19 dapat berlalu, kita semuanya sehat,” ujarnya. 
                    
*Humas PD Salimah Kabupaten Bogor