Salimah Kalsel Selamatan Kantor Baru

by

PW Kalsel – Salimah Kalimantan Selatan selamatan sekretariat baru pada acara Halal bi Halal pengurus PW Salimah Kalsel Rabu (1/6/2022) yang lalu.

Sekretariat baru yang dimaksud merupakan bagian dari rumah Sekretaris PW Salimah Kalsel yaitu dr. Muthmainnah yang diserahkan untuk ditempati dan dikelola dengan baik.

Terletak di daerah yang strategis karena berada di tengah tengah kota, tepatnya di Jalan Kolonel Sugiono Banjarmasin.

Selamatan kantor baru dilaksanakan pada acara Halal bi halal PW Salimah Kalsel dihadiri oleh Ketua DPSW Kalsel dan sebagian besar pengurus PW Salimah Kalsel.

Ketua PW Salimah Kalsel, Hj. Dahliani, SP, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas sekretariat baru yang ditempati.

“Sebagai pengurus, Salimah adalah tempat kita untuk beribadah, meningkatkan kualitas diri. Semoga setelah halal bi halal lebih meningkatkan kreativitas dan produktivitas kita semua,” ujarnya.

Sementara Ketua DPSW dr. Wiwit Agung SNC.,Sp.PD K Ger dalam sambutannya menyampaikan harapan.

“Dengan sudah bisanya dilaksanakan acara secara offline, semoga semua program yang sudah dicanangkan dapat dilaksanakan dengan optimal sehingga kiprah Salimah dimasyarakat bisa lebih banyak dan lebih baik,” ujar Wiwit.

Agar halal bi halal ini lebih bermakna, sebagai penutup disampaikan tausiyah agama oleh Ustadzah al Hafidzah Hj. Fauziatul Muthmainnah, LC. Beliau menyampaikan bahwa sebenarnya halal bi halal tidak harus dilaksanakan setahun sekali, tapi bisa dilaksanakan kapan saja, bahkan bisa setiap hari, karena makna dari halal bi halal adalah saling memaafkan.

“Jadilah orang yang berlapang dada dalam berorganisasi,” tutupnya.

Kegiatan halal bi halal sekaligus selamatan kantor baru PW Salimah Kalsel ini berlangsung sejak pukul 09.30 hingga 12.00 WITA dilaksanakan dengan suasana hikmat dan penuh kekeluargaan.

(Humas Salimah Kalsel)