Salimah Kota Bandung Gelar Rapat Dewan Pengurus Harian

by

Bandung (15/6) – Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Bandung menggelar Rapat Dewan Pengurus Harian (DPH) pada Sabtu, 11 Juni 2022 secara hybrid.

Dilaksanakan mulai pukul 12.00-14.30 WIB. Kegiatan ini secara luring (luar jaringan) di Wetland dengan dihadiri 3 ketua departemen dan ketua Salimah Kota Bandung dan secara daring (dalam jaringan) untuk ketua departemen yang belum berkesempatan hadir langsung.

Ketua PD Salimah Kota Bandung, Dede Siti Hasanah, S.Sos, M.M, mengatakan bahwa kerja dan program organisasi harus sejalan dengan visi Salimah sebagai ormas pelopor yang meningkatkan kualitas hidup perempuan.

“Visi dan misi Salimah yang telah kita tuangkan dalam bentuk program kerja, selanjutnya agar terarah detil detil kegiatannya maka dalam rapat DPH ini kita susun secara end to end dari masing masing departemen agar dapat dilaksanakan secara baik dan tidak tumpang tindih,” ujarnya.

Setelah sambutan, Dede secara resmi membuka rapat DPH dan setiap Departemen merumuskan program-program selama enam bulan ke depan. Harapannya Salimah Kota Bandung menjadi ormas yang bisa saling bersinergi antar departemen dalam program-programnya dan membangun kemitraan serta mengokohkan peran Salimah menuju Indonesia unggul.

(Humas Kota Bandung)