Salimah Jatim Bangun Kemitraan dengan Biro Kesra Setda Provinsi

by

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Jawa Timur beraudiensi dengan Biro Kesejahteraan Rakyat, Kesekretariatan Daerah Provinsi Jawa Timur pada hari Kamis (7/7). Kunjungan PW Salimah Jatim tersebut diterima oleh Kepala Biro Kesra, Gatot Soebroto, SE., M.PSDM. Beliau menyambut baik kehadiran Salimah Jatim dan menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang menjadi fokus Biro Kesra.

“Tingginya angka perceraian, kemiskinan dan stunting, serta budaya pernikahan dini masih menjadi tantangan besar yang kita hadapi,” ujar Gatot.

Salimah berupaya hadir dan berkontribusi dalam menjawab tantangan tersebut melalui berbagai programnya, antara lain Sekolah Pranikah Salimah (Serasi), Sekolah Ibu Salimah Terpadu (Sister), Koperasi Serba Usaha Salimah (Kossuma) dan lain-lain. Pertemuan tersebut juga diwarnai diskusi tentang sinergi Salimah Jatim dengan Biro Kesra Setdaprov Jatim. Semoga kemitraan Salimah Jatim dengan berbagai instansi mampu mewujudkan visi Salimah yaitu meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.