Salimah Bojonggede Raup Omzet 7 Jutaan Rupiah Untuk Salimah Food Agustus

by -27 Views

Bogor (8/9) – Salimah Food adalah makanan beku olahan daging, ayam, ikan dan udang yang diproduksi oleh PT Salimah Prima Cita (SPC). Produk dengan rasanya yang enak, halal, bergizi dan berkualitas baik ini telah mendapat tempat tersendiri di hati penikmatnya, khususnya di kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Terbukti dengan pesanan bulan Agustus lalu yang mencapai 260 pcs. Produk yang dipasarkan oleh tim Departemen Ekonomi PC Salimah Bojonggede kepada masyarakat melalui sistem Pre Order (PO) setiap akhir bulannya ini tercatat meraup omzet senilai Rp. 7.780.000.

Tri Prayudhani, Ketua Departemen Ekonomi PC Salimah Bojonggede mengatakan bahwa omzet Salimah Food bulan ini cenderung menurun dikarenakan ada beberapa stok yang kosong di pusat.

“Iya, beberapa stok barang yang diminta pelanggan sedang kosong atau tidak diproduksi lagi dari pusatnya, mungkin itu juga yang mempengaruhi omzet kita,” ujarnya.

Tri juga menambahkan jika timnya akan berusaha meningkatkan omzet lagi di pameran yang akan diikuti dalam waktu dekat.

“Insya Allah kita akan coba meningkatkan omzet dengan mengikuti pameran yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 11 September besok di Stadion Pakansari, Pemda Kabupaten Bogor,” katanya lagi.

Untuk diketahui, pesanan Salimah Food bulan ini terbanyak berasal dari Bojonggede, yang diikuti oleh reseller-reseller dari Rawa Panjang, Susukan, Bojong Baru, Pabuaran dan Kedung Waringin.

Reseller Salimah Food di PC Salimah Bojonggede sendiri saat ini berjumlah 13 orang, 4 diantaranya berasal dari PRa, dan 9 nya lagi berasal dari PC Salimah Bojonggede.

Tri berharap, semua pengurus dapat membantu meningkatkan omzet Salimah Food, salah satu caranya dengan membelinya minimal satu orang pengurus, satu produk. Hal ini dimaksudkan untuk menghidupkan perekonomian organisasi agar terus berjalan dengan baik, sehingga dapat membantu aktivitas dakwah di PC Salimah Bojonggede.