Salimah Kalbar Perkuat Branding melalui Workshop Kehumasan

by

Pontianak (20/11) – Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Kalimantan Barat sukses melaksanakan workshop kehumasan bertajuk “Perkuat Branding Salimah Untuk Kemaslahatan Umat”. Kegiatan ini dihelat secara hybrid dari Zazizu Center Pontianak pada hari Minggu, 20 November 2022.

Workhsop yang diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah di Kalimantan Barat hingga wilayah lain di Indonesia melatih para peserta untuk membuat konten berupa flyer, video, hingga menulis artikel berita untuk media massa dan media sosial. Acara dibuka langsung oleh Ketua Departemen Dakwah PW Salimah Kalbar, Cucu Nurjamilah.

“Workshop kehumasan digelar sebagai latihan media untuk seluruh anggota membut bahan dakwah yang dapat masuk ke berbagai lapisan masyarakat,” ulas Cucu dalam sambutannya.

Acara workhsop ini juga menghadirkan Ketua II PP Salimah Reny Anggrayni sebagai keynote speech “Perkuat Branding Salimah untuk Kemaslahatan Umat”. Selain itu juga menghadirkan tiga orang pemateri, antara lain Ketua Departemen Humas PW Salimah Kalbar, Fitriani Inda Nurliesya, yang menyampaikan tentang pembuatan materi flyer branding, Dwi Eko Miranty sebagai content ccreator humas PP Salimah yang berbagi mengenai pembuatan video branding, serta Jurnalis Pontianak Post, Siti Sulbiyah Kurniasih, yang berbagi mengenai trik menulis berita yang menarik.

Workhsop kehumasan sukses digelar dengan atensi dari peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dengan hasil karya yang sangat memuaskan. Kedepan diharapkan pelatihan ini dapat mencetak kreator-kreator unggul dimasa depan untuk menjadi motor dalam mengkampanyekan branding Salimah.

Oleh: Humas PW Salimah Kalbar