Salimah Mojokerto Gelar Terapi dengan Gerakan Sholat

by

Mojokerto (27/11) – Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Mojokerto menggelar Sosialisasi dengan tema “Terapi Mandiri dengan Gerakan Sholat dan PAZ (Pengobatan Akhir Zaman)” bertempat di Rumah Rakyat Jl. Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto.

Ketua PD Salimah Kota Mojokerto, Yuliati, menyebutkan bahwa Salimah Mojokerto mengangkat tema tersebut untuk mensosialisasikan bagaimana tata cara sholat yang baik dan gerakan sholat yang benar seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah serta mempunyai manfaat kesehatan.

Pada sosialisasi tersebut ada dua sesi penyampaian materi. Materi pertama disampaikan oleh Drs. Djohan Arifin, MT selaku
Owner Ruqyah dan PAZ Mugi Waraso-Mojokerto. Djohan menyampaikan bahwa salat sebagai sarana pemenuhan kewajiban dan penghapusan dosa. Selain itu, salat juga ditujukan untuk wasilah penyehat tubuh serta penyembuhan penyakit.

“Saat menunaikan salat seharusnya kita menyertakan tekad untuk memohon agar Allah dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang ada pada tubuh. Gerakan sholat yang benar dapat menjadi cara efektif merawat tubuh kita agar terhindar ataupun sembuh dari berbagai macam penyakit,” jelasnya.

Materi kedua yaitu seluk beluk PAZ yang disampaikan oleh dr. Harinti. Menurutnya, PAZ adalah jalan penyembuhan penyakit dengan gaya hidup sehat tanpa operasi, tanpa obat, tanpa alat, tanpa jimat, namun tersebab izin Allah yang dapat menyembuhkannya.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan disempurnakan dengan agenda praktik salat yang benar. Selain itu juga dilanjutkan dengan praktik booster bagi peserta sosialisasi yang memiliki keluhan sakit tertentu.

Dari testimoni peserta yang telah dibooster, terungkap bahwa mereka merasakan pusingnya hilang dan sakitnya sedikit berkurang. Peserta terlihat sangat antusias dalam sesi ini. Acara penutup disempurnakan dengan do’a, foto bersama, dan pembagian door prize bagi peserta teraktif.