Salimah Bojonggede Tutup Tahun dengan Omzet Jutaan Rupiah Dari Salimah Food

by -21 Views

Bogor (7/12) – Salimah Food merupakan produk olahan ikan, ayam, dan daging beku produksi PT Salimah Prima Cita (SPC). Produk ini dipasarkan oleh Salimah maupun resellernya di seluruh Indonesia.

Sebagai makanan olahan, Salimah menjaga kualitas kandungan gizi, rasa, dan higienitas produk. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas produk demi mewujudkan visi misi Salimah yaitu meningkatkan kesejahteraan perempuan, anak, dan keluarga Indonesia.

Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Bojonggede, Kabupaten Bogor, tak ketinggalan turut memasarkan produk Salimah Food. Pendistribusian di Bojonggede sudah berjalan sekitar 6 tahun. Namun, dalam pasang surut dunia perdagangan, omzet Salimah Food mulai terlihat semakin membaik di satu tahun terakhir ini.

Seperti pada bulan Desember ini. Penerimaan pesanan Salimah Food dengan sistem Pre Order (PO) yang dikoordinir oleh tim Departemen Ekonomi PC Salimah Bojonggede telah dilakukan mulai tanggal 20 hingga 30 November. Barang datang dan mulai didistribusikan kepada pembeli pada tanggal 3 hingga 4 Desember.

Ketua Departemen Ekonomi PC Salimah Bojonggede, Tri Prayudhani, menyampaikan bahwa total omzet bulan ini mencapai jutaan rupiah.

“Alhamdulillah total omzet kita bulan Desember ini Rp. 8.720.000, dengan jumlah pesanan mencapai 250 pcs,” ungkap Tri.

Ia juga menjelaskan bahwa kenaikan omzet ini tak lepas dari dukungan reseller Salimah Food yang ada di tingkat PC hingga PRa.

“Alhamdulillah semua berkat dukungan reseller-reseller kita yang ada di PC Salimah Bojonggede, juga di PRa Salimah kita yang terus repeat order ya,” jelas Tri.

Tri juga menyampaikan untuk pencapaian pesanan Salimah Food tertinggi bulan ini diraih oleh PC Salimah Bojonggede, yang disusul oleh PRa Salimah Rawapanjang di urutan kedua, PRa Salimah Pabuaran di urutan ketiga, dan terakhir PRa Salimah Susukan di urutan keempat.

“Untuk bulan ini kami memberikan reward sebagai apresiasi kepada reseller PRa Salimah Rawa Panjang berupa bonus 1 liter minyak goreng. Memang tidak seberapa, tetapi semoga semakin memotivasi untuk lebih bersemangat dan menyemangati reseller yang ada di PRa lainnya juga,” tutup Tri kepada tim humas.