Laksanakan Raker 2023, PP Salimah Bertekad Memperluas Kebermanfaatan Program di Masyarakat

by

Penuh semangat mengawali tahun 2023, puluhan pengurus Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah (PP Salimah) mengikuti Rapat Kerja (raker) bertema “Memperluas Kebermanfaatan Program Salimah di Masyarakat”.

Raker sesi 1 ini yang diselenggarakan di Jakarta pada Kamis, 12 Januari 2023 membahas laporan penyelenggaraan kegiatan seluruh departemen PP Salimah selama tahun 2022.

Ketua Umum Salimah, Etty Praktiknyowati, dalam arahannya, menyampaikan ciri organisasi yang sehat sesuai Qur’an Surat 14 ayat 24-25.

“Perumpumaan kalimat tayyibah seperti pohon. Akarnya kuat (visi misi), cabangnya menjulang ke langit (struktur yang bertumbuh), menghasilkan buah (manfaat) setiap waktu dengan seizin Tuhannya.” Demikian dijelaskan Etty.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa manfaat yang harus dirasakan oleh masyarakat tertuang dalam Anggaran Dasar Salimah, berupa hak anggota.

“Hak anggota Salimah ada dua, yaitu hak berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan Salimah dan hak mendapat informasi dan layanan,” tutur Etty.