Salimah Sumut Gelar Rapat Kerja di Puncak Siosar

by

Medan (23/1/2023) – Pimpinan Wilayah Salimah Sumatera Utara mengadakan Rapat Kerja (Raker) selama dua hari pada hari Sabtu-Ahad (21-22/01/23). Raker yang dilaksanakan bersamaan dengan rihlah pengurus ini mengangkat tema “Salimah Mendorong Lahirnya Kepimpinan Umat dan Bangsa untuk Kemajuan Indonesia”. Tema ini dimaksudkan agar Salimah mampu menjadi wadah lahirnya generasi pemimpin umat dan bangsa yang baik, terutama dalam hal perempuan, anak, dan keluarga Indonesia.

Kegiatan raker dan rihlah kali ini diadakan di Puncak Siosar 2000, tepatnya di Villa Siosar. Suasana yang sejuk menambah semangat tiap departemen memaparkan evaluasi tahun 2022 dan rencana kerja tahun 2023. Departemen Dakwah, Ekonomi, Pendidikan dan Pelatihan, Pengembangan Daerah dan SDM, Humas, Sekretaris, dan Bendahara dengan antusias menyampaikan hasil diskusi yang telah dilaksanakan masing-masing.

Ada 7 program unggulan yang diturunkan oleh Pimpinan Pusat Salimah kepada level struktur di bawahnya. Hal ini semakin mendorong semangat para pengurus PW Salimah Sumatera Utara dalam menyusun program kerja terbaik. Ini menjadi momentum untuk setiap departemen berkreasi dan berinovasi membuat program yang mengutamakan perempuan, anak, dan keluarga Indonesia.

Ketua PW Salimah Sumut, Nurazizah Tambunan, sangat mengapresiasi setiap departemen yang telah memaparkan hasil program-program kerja terbaiknya.

“Harapan kita, program-program yang dirumuskan di tahun 2023 ini tentu tetap mengarah kepada perempuan, anak, dan keluarga Indonesia, khususnya yang ada di Sumatera Utara. Melalui tujuh program unggulan yang telah ditetapkan oleh PP Salimah, kita harapkan PW Salimah Sumut terus mengembangkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara. Dan tentunya sesuai tema Rapat Kerja tahun ini, Salimah Sumatera Utara mendorong lahirnya kepimpinan umat dan bangsa untuk kemajuan Indonesia,” ucap Nurazizah dalam sambutannya.

Setelah selesai rapat kerja, diharapkan rangkaian program kerja Salimah lebih efektif untuk dilaksanakan.

“Mudah-mudahan program Salimah senantiasa di hati masyarakat,” ungkap Nurazizah.

(FHN, Humas Salimah Sumut)