Pesanan Salimah Food Meningkat, PC Salimah Bojonggede Raup Omzet Belasan Juta Rupiah

by -16 Views

Bogor (8/2) – Pimpinan Cabang Persaudaaran Muslimah (PC Salimah) Bojonggede, Kabupaten Bogo, meraup omzet dari penjualan Salimah Food hingga belasan rupiah di bulan Februari ini. Hal itu diungkap oleh Ketua Departemen Ekonomi PC Salimah Bojonggede, Tri Prayudhani pada siaran persnya, Senin (7/2/2023).

“Alhamdulillah omzet Salimah Food kita bulan ini mencapai Rp 12.530.000,” ungkapnya.

Tri juga menambahkan jika meningkatnya omzet tersebut salah satunya karena bertambahnya dua Pimpinan Ranting (PRa) Salimah baru di Kecamatan Bojonggede bulan Januari lalu.

“Omzet bulan ini bisa meningkat dibanding bulan lalu, mungkin salah satunya karena dibantu dua PRa baru kita, yaitu PRa Pra Salimah Bojonggede dan PRa Salimah Cimanggis. Walaupun untuk pesanan tertinggi pertama dari PRa masih dipegang oleh PRa Salimah Susukan dan PRa Salimah Rawapanjang,” kata Tri.

Menurut laporan yang disampaikan tim Departemen Ekonomi PC Salimah Bojonggede, total pesanan Salimah Food bulan Februari hasil Pre Order (PO) akhir bulan sebelumnya yaitu beras 5 kg sejumlah 55 bungkus dan aneka produk makanan beku sejumlah 295 bungkus.

Bulan ini, Salimah Food yang dikirim dari PD Salimah Kabupaten Bogor datang pada Kamis (2/2/2023). Barang yang datang kemudian diperiksa kesesuaiannya dengan daftar pesanan. Setelah itu, tim langsung mengepak dan mendistribusikannya kepada masing-masing pembeli.

Sedangkan untuk reseller dari PRa, biasanya langsung mengambil barang ke drop point yaitu di kediaman Tri Prayudhani.

Salimah food adalah produk olahan ikan, ayam, daging dan udang yang diproduksi oleh PT Salimah Prima Cita (PT SPC) yang didistribusi dan dipasarkan oleh Salimah seluruh Indonesia kepada masyarakat.

Sebagai makanan olahan beku yang halal, enak, bergizi dan tanpa MSG, Salimah Food hadir memberikan solusi kepada para ibu yang ingin memberikan makanan praktis yang sehat kepada keluarga. [AM/Salimah]