Disaksikan Gubernur, MSI Bengkulu Resmi Dilantik

by -28 Views

Bengkulu (11/3) – Ketua dan Pengurus Mubalighoh Salimah Indonesia (MSI) Provinsi Bengkulu resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua MSI Pusat, Hj. Sinta Santi Usmandin, Lc. Pelantikan masa kepengurusan 2023-2028 disaksikan oleh Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, bertempat di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu.

Ketua MSI pusat mengukuhkan ketua dan pengurus MSI Provinsi Bengkulu dengan cara membacakan ikrar yang diikuti dengan seksama oleh ketua dan pengurus yang dilantik.

Gubernur Bengkulu dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Ormas, OKP, Organisasi Perempuan/Muslimah, selagi memilik tekad bulat positif untuk menebar ukhuwah dakwah dan kebaikan demi membangun Bengkulu berkemajuan dan bermartabat, maka jajaran Pemerintah Provinsi wajib untuk mensupport.

“Selamat menjalankan amanah organisasinya dan sekali lagi saya sampaikan mari kita bersama-sama bahu membahu dalam membangun Provinsi Bengkulu tercinta yang berkemajuan dan bermartabat ini,” pesan Gubernur.

Acara dihadiri pula oleh Ketua PW Salimah Bengkulu, Safnizar, S.Hut, M.P dan jajaran pengurus, Ketua MUI Prov Bengkulu, ketua-ketua ormas perempuan, Ketua PD Salimah dari 10 kabupaten/kota se-provinsi Bengkulu, dan tamu undangan lainnya.

Pada acara ini diadakan pemberian Salimah Award kepada tiga PD Salimah terbaik, bazar murah. Ada juga berbagai undian doorprize dengan hadiah utama berupa kulkas dan uang sebesar Rp1.000.000 persembahan Gubernur Bengkulu, serta hadiah menarik lainnya.