Raker PW Salimah Riau, Perluas Kemanfaatan di Masyarakat

by -15 Views

PW Salimah Riau menggelar Rapat Kerja dalam rangka membahas program kerja tahunan dan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dengan tema “Memperluas Kemanfaatan Program Salimah di Masyarakat” pada Ahad (19/3)

Rapat kerja ini dilakukan untuk mengetahui progres kegiatan yang telah dilaksanakan dan mengetahui program kerja tahun 2023 yang salah satunya menindaklanjuti program kerja dari Pusat.

Nita Cahyaning, SKM,MSi selaku ketua PW Salimah Riau menyampaikan tentang pentingnya melakukan kegiatan yang mendatangkan kebermanfaatan bagi orang lain. Hal ini sejalan dengan tema yang diangkat pada Rakornas 10-12 Maret 2023 yang lalu bahwa Salimah berkomitmen untuk memperluas manfaat program di masyarakat. Segala kegiatan harus dikerjakan dengan niat ikhlas agar bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Selain itu kita berharap kedepannya Salimah akan semakin kokoh dan luas jaringannya, siap berkolaborasi dan bersinergi dengan stakeholder untuk kebaikan bangsa, tambah Nita.

Dalam Raker disampaikan program kerja yang telah disusun oleh Sekretaris, Bendahara dan masing-masing Departemen (Dakwah, Diklat, Humas, Bangda dan SDM serta Ekonomi). Program yang disampaikan merupakan hasil dari rapat masing-masing bidang dilanjutkan dengan pemberian masukan dan saran dari pengurus.

Melalui Raker ini diharapkan PW Salimah Riau dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih luas kepada masyarakat terutama melalui program-program yang telah direncanakan.