Salimah Gelar Teater Musikal ‘Mengenal Ciri Pengguna Narkoba & Dampaknya’

by

HANIAnak adalah amanah yang wajib dijaga oleh orang tua. Perubahan jaman dengan segala permasalahannya membuat para orang tua harus ekstra menjaga anak-anaknya dari kejahatan di jamannya , terlebih ancaman narkoba bagaikan sebuah perangkap penghancur generasi tanpa wajah yang bisa memangsa siapapun termasuk anak-anak kita.

Dalam rangka Hari Anti Narkotika (HANI 2012) , PP Salimah bersama Komunitas Orang tua Bijaksana (KOB) menyelenggarakan penyuluhan bagi ibu-ibu dan masyarakat tentang Bahaya Narkotika dan Pencegahannya. Bekerja sama dengan Dr.Aisyah Dahlan dan paguyuban ‘Sahabat Rekan Sebaya’ (SRS) menampilkan aksi berupa teater musikal “Mengenal Ciri-Ciri Pengguna Narkoba & Dampak Narkoba”.

Acara HANI 2012 diselenggarakan Salimah di tiga tempat yaitu di Gedung Kebayoran Baru dihadiri 500 orang, di GOR Ciracas dihadiri 800 orang dan di Kuningan Barat hadir 300 orang. Acara penyuluhan dikemas dengan apik membuat para ibu antusias untuk menyaksikan penyuluhan sampai akhir acara.

Dengan bertambah pengetahuan dan pemahaman orang tua terkait dengan dunia anak dan permasalahannya serta bagaimana dapat tepat bersikap terhadap anak. Semoga para orangtua dapat memberikan pengasuhan yang terbaik bagi anak-anaknya.

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Leave a Reply