Menu Click to open Menus
Home » Berita » PEREMPUAN PEDULI PALESTINA, KERJASAMA SALIMAH-ADARA

PEREMPUAN PEDULI PALESTINA, KERJASAMA SALIMAH-ADARA

(298 Views) September 27, 2016 7:09 am | Published by | No comment

whatsapp-image-2016-09-27-at-06-59-51-1Ormas Persaudaraan Perempuan (Salimah) menjalin kerjasama dengan Adara Relief International dengan melakukan Launching Program Nasional “Perempuan Peduli Palestina ” nota kesepakatan di tandatangani oleh Ketua Umum PP Salimah Siti Faizah dan Ketua Adara Relief International Nurjanah Hulwani pada hari Sabtu, 24 September 2016 di Hotel Balairung Jakarta.

Program Nasional “Perempuan Peduli Palestina ” menjadi sarana sosialisasi untuk mengajak perempuan di seluruh Indonesia untuk mendukung wanita dan anak-anak Palestina yang saat ini sedang berjuang untuk meraih kemerdekaan bagi negerinya, serta menggalang bangtuan bagi perempuan dan anak-anak Palestina untuk mendapatkan hak secara wajar dalam segala aspek kehidupan khususnya pendidikan anak-anak.

Nurjanah Hulwani, Ketua Adara

Nurjanah Hulwani, Ketua Adara

Adara Relief International adalah sebuah lembaga sosial yang seluruh pengurusnya perempuan. Adapun fokus kegiatannya adalah berupaya membela perempuan dan anak-anak miskin di berbagai belahan dunia, khususnya bangsa Palestina. Ketua Adara Nurjanah Hulwani dalam sambutannya menyampaikan,” Mengapa harus bantu Palestina ? Karena Palestina adalah persoalan kemanusian, persaudaraan dan keimanan”. Beliau juga mengabarkan konsidi rakyat Palestina khususnya perempaun dan anak-anak yang saat ini yang terus berjuang untuk mempertahankan hidup dan akidahnya, namun istimewanya pendidikan untuk anak-anak terus berjalan dengan baik walaupun dilaksanakan di antara reruntuhan bangunan akibat serangan bom, terus produktif melahirkan ratusan anak-anak penghafal Qur’an.

“Adara diibaratkan dua bola mata, mata yang satu melihat persaudaraan di tanah air, mata yang satunya lagi melihat persaudaraan di bumi Syam, bersyukur sebagai muslimah Indonesia karena kita mewakili bangsa Indonesia,” kata Nurjanah Hulwani.

Selanjutnya Adara akan menyelenggarakan Pelatihan Training for Trainer (TFT) “Perempuan Peduli Palestina ” untuk pengurus Salimah di seluruh Indonesia untuk disosialisasikan kemabali kepada masyarakat.

Humas PP Salimah
Iin Indarwati

Related Post

This post was written by Humas Salimah
About

Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Comment Closed: PEREMPUAN PEDULI PALESTINA, KERJASAMA SALIMAH-ADARA

Sorry, comment are closed for this post.