Seminar Motivasi 7 Keajaiban Rezeki Salimah NTT

by

Pimpinan Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimah (Salimah) NTT menggelar seminar motivasi, Sabtu (4/6) di Aula Gedung Keuangan Negara Kupang. Seminar bertema 7 Keajaiban Rezeki dibuka untuk umum dan gratis, dihadiri hampir 1000 orang peserta yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan sekitarnya.

Ketua Salimah NTT, Wirda Kasim mengatakan Salimah menyelenggarakan kegiatan ini bekerja sama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap). “Kami bekerjasama dengan siapa saja baik lembaga maupun perorangan yang memiliki pandangan dan visi yang sama dengan Salimah dalam meningkatkan kualitas anggota Salimah. Kami melihat Motivator ini lewat ACT memiliki program pengembangan Pendidikan Tepian Negeri, dan beberapa di antara sekolah yang mereka rintis ada di NTT,” tutur Wirda.

2a

Hadir sebagai pengisi acara, seorang motivator kenamaan dan sekaligus penulis buku 7 Kejaiban Rezeki yang menjadi mega best seller, Ippho Santoso (www.ippho.com). Pada kesempatan ini, Ippho (www.ippho.com) mengajak  peserta seminar untuk meraih kesuksesan dan menunjukkan bagaimana mempercepatnya.

Salah satu penekanan adalah menghormati ibu. “Karena doa Ibu langsung dijawab oleh Allah SWT,” kata Ippho (www.ippho.com)

“Selain itu kita harus menghilangkan sifat negatif yang ada dalam diri kita, yaitu 3D: dengki, dendam, dongkol. Ketika kita melihat orang sukses, jangan ada rasa dengki atau iri terhadap mereka. Tetapi kita harus merasa senang, dengan merasa senang maka kesuksesan akan datang pada kita. Dan jangan sekali-kali membuat orang kesal atau benci kepada kita, terlebih kedua orang tua. Karena rezeki akan susah dating kepada kita,” lanjutnya.

Seminar motivasi yang digelar selama kurang lebih dua jam ini mendapat respon positif dari peserta yang hadir. Salah satu di antaranya, Sekretaris Komisi V DPRD NTT, Anwar Hajral mengungkapkan apresiasi terhadap kerja panitia yang berhasil menghimpun peserta dalam 12 hari kerja. “Luar Biasa, peserta banyak. Ini juga menunjukkan animo masyarakat akan seminar seperti ini sangat tinggi,” ujar Anwar.

Beliau berharap ke depannya, agenda-agenda seminar seperti ini terus diadakan.

Seminar ini terselenggara juga atas dukungan Yayasan Ibadurrahman (YIR), Timor Express, Bank Syariah Mandiri, Percetakan Sekawan, RRI Nusa Tenggara Timur, Pegadaian Syariah, TVRI Nusa Tenggara Timur, dan Hasta Foto-Video Printing.

PW Salimah NTT


http://www.ippho.com

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.