Gaul Syar’i ala Muslimah, Tantangan di Era Digital

by

Mempersiapkan remaja putri menuju memasuki jenjang pernikahan haruslah dipersiapkan semenjak dini dengan menjaga pergaulannya hingga dapat tumbuh dan berkembang menjadi muslimah yang terjaga. Ormas Salimah dengan program SERASI (Sekolah Pranikah Salimah Indonesia) menyelenggarakan kegiatan talkshow dengan tema ” Gaul Syar’i ala Muslimah, Tantangan di Era Digital ” pada hari Kamis 23 Februari 2017 di Pesantren Putri SMA As-Syafi’iyah Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi

Acara dibuka oleh Direktur Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dr. Sunaryo, SE, MM, dihadiri 55 santriwati, kepala Sekolah SMA As-Syafi’iyah bapak Ust. Aminuddin, Bapak ust Munir Amir ketua Bidang Kepesantrenan, ibu ustz Aqila kepala pengasuhan santriwati dan beberapa dewan guru. Terselenggaranya acara ini adalah atas kerjasama PP Salimah dengan Univ. Islam As syafi’iyah (UIA) Prodi Magister Teknologi Pendidikan sebagai bentuk Pengabdian Pada Masyarakat.

Talkshow dengan nara sumber praktisi pendidikan anak dari pengurus PP Salimah yaitu Rita Indahyati, SE, MPdI ketua Departemen Pendidikan PP Salimah dan Dr. Khasanah, SPd, MPd dan moderator Dr. Muhammad Fahri, MPd Ketua Prodi MTP UIA. Ada juga tips sharing “Sukses Sekolah di Pesantren” oleh ananda Hasna Shiddiqoh alumni IPB dan Syifa mahasiswa UMJ. Acara berlangsung hangat dan peserta antusias mengikuti acara sampai akhir.

(Iin Muchtadi)

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.