Tabligh Akbar & Munashoroh Alleppo Salimah Papua

by

pw-PAPUAPimpinan Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Papua mengadakan Tabligh Akbar jum’at (20/5) di mesjid Agung Babussalam Timika.

Tabligh Akbar yang mengusung tema “Rumahku Madrasahku” ini dihadiri sekitar 450 orang peserta yang berasal dari sejumlah Majelis Ta’lim di wilayah timika.

Tema Rumahku Madrasahku, menjadi perhatian khusus PW Salimah Papua mengingat begitu maraknya permasalahan sosial yang saat ini timbul di sekitar kita, baik dalam bentuk kenakalan remaja maupun kekerasan dalam rumah tangga.

Salimah meyakini, bahwa rumah kita menjadi pondasi dasar tentang bagaimana generasi masa depan akan terbangun, tentang bagaimana sikap dan perilaku dibentuk bagi setiap anggota keluarga.

Hadir sebagai pembicara Ustadz Salim.A Fillah yang pada Tabligh Akbar kali ini, menekankan bahwa warisan terbaik bagi anak-anak kita, generasi penerus kita adalah ketakwaan, karena harta tidak akan pernah cukup dan mampu untuk menjadikan anak anak kita pribadi yang jujur, rendah hati, tangguh dan berkepribadian mulia.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan pula penghimpunan dana solidaritas untuk saudara saudara muslim di Aleppo Syiria, yang saat ini sudah ribuan korban berjatuhan, dana yang berhasil terhimpun sebesar Rp. 22.500.000 tersebut telah disalurkan melalui rekening P2MB dan Dunia Islam Salimah.

(Humas PW Salimah Papua)