Salimah Soppeng Gelar Rakerda 2022

by -28 Views

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Soppeng melaksanakan agenda Rapat Kerja Daerah Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Pesantren Alam Indonesia yang berada di Kabupaten Barru yang merupakan perbatasan kabupaten Soppeng yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Ibukota Kabupaten Soppeng, Ahad(6/2/2022).

Rakerda kali ini mengangkat tema” Optimalisasi Program Kerja dan Perkuat Struktur, Capai Target Anggota Salimah 2022″. Dan dihadiri hampir seluruh pengurus PD Salimah Soppeng, turut hadir Ketua PW Salimah Sulsel Aisyah Ilyas dan Anggota Departemen Humas PW Salimah Sulsel Sulfia Qadri.

Suasana Alam yang begitu sejuk membuat semakin semangat para pengurus dalam mengeluarkan ide kreatif untuk program kerja PD Salimah tahun 2022.

Ketua PD Salimah Soppeng Lisnawati menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan bimbingan dari PW Salimah Sulsel , karena sebagian besar pengurus PD Salimah Soppeng adalah anggota baru dan langsung diangkat menjadi pengurus, tentu masih perlu banyak belajar.

“Kami berusaha semaksimal mungkin melaksanakan program Salimah, meskipun hanya beberapa program kerja yang dapat kami laksanakan, tapi kami berusaha agar program ini konsisten dilaksanakan, salah satunya adalah Salimah Berbagi. Kedepan semoga dengan program rutin ini Salimah Soppeng semakin dikenal dan semakin dirasakan kebermanfaatannya dimasyarakat,” lanjut Lisna.

Dalam kesempatan ini Ketua PW Salimah Aisyah Ilyas memberikan arahan kepada seluruh pengurus PD Salimah Soppeng,”menjalankan roda organisasi ini tentu bukan hal yang mudah dibutuhkan nafas panjang, semangat yang tak pernah lelah karena itu marilah kita selalu mengingat tujuan kita diciptakan di muka bumi ini sebagai khalifah.”

“Bersabarlah menapaki jalan ini karena tentu akan banyak rintangan, dan disinilah Allah akan melihat kerja-kerja kita. Dan cukuplah Allah yang menilai apa yang kita kerjakan,” tutur Aisyah.

“Mari kita bergandengan tangan, saling bersinergi memberikan Kebermanfaatan untuk masyarakat khususnya dalam rangka meningkatkan kualitas hidup perempuan, keluarga dan anak Indonesia khususnya yang ada di Kabupaten Soppeng,” tutup Aisyah.

Selama kurang lebih dua jam, pembahasan program kerja semua Departemen, sekretaris dan bendahara tuntas dibahas. Semoga setiap proker masing-masing departemen dapat terlaksana dengan maksimal dan konsisten untuk capai target rekrut anggota baru Salimah 2022.