Salimah Jonggol Kembali Perpanjang MOU dengan RS Permata

by -25 Views

Bogor (09/05) – Pada hari Selasa, 9 Mei 2023, dilaksanakan penandatanganan perpanjangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pimpinan Cabang (PC) Salimah Jonggol dan Rumah Sakit (RS) Permata Jonggol. Penandatanganan dilaksanakan di RS Permata Jonggol oleh Direktur RS Permata Jonggol, dr. Sri Handayani, M.A.R.S., dan Ketua PC Salimah Jonggol, Dariyanti, S.Pd. Turut hadir dalam proses penandatanganan yakni perwakilan pengurus PC Salimah Jonggol juga Bidang Promosi dari RS Permata Jonggol.

Kedua belah pihak sepakat dan setuju mengadakan perjanjian kerja sama tentang kegiatan kesehatan masyarakat. RS Permata Jonggol akan menjadi mitra PC Salimah Jonggol dalam kegiatan kesehatan masyarakat. Di sisi lain, PC Salimah Jonggol akan membantu promosi layanan kesehatan yang diselenggarakan RS Permata Jonggol. Kerja sama yang dimaksudkan untuk memberikan kegiatan edukasi dan layanan kesehatan kepada masyarakat yang telah berjalan selama beberapa tahun terakhir. “Semoga kerja sama ini semakin membawa keberkahan dan kebaikan untuk masyarakat, khususnya di Kecamatan Jonggol dan sekitarnya,” ungkap Dariyanti disela perbincangan.

Lebih lanjut dr. Sri berharap kerja sama ini dapat terus terjalin. “Semoga RS Permata Jonggol dan PC Salimah Jonggol senantiasa bersinergi dalam kebaikan, membantu yang membutuhkan, menebar manfaat bagi seluruh masyarakat di wilayah Bogor Timur,” ungkap dr. Sri.