Salimah Kota Bekasi Hadirkan Neno Warisman dalam Peringatan Maulid Nabi

by -61 Views

Belasi (5/10) – Sholawat Nabi kembali bergema di Mesjid Jami’ Al Azhar Jakasampurna Kota Bekasi dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang diselenggarakan Salimah Kota Bekasi.

Neno Warisman sebagai pembicara mengajak hadirin menjaga sikap kasih dan sayang dalam bentuk Qoulan Karimah (kata kata yang mulia), Qoulan Layyina (kata kata yang lembut), dan Qoulan Ma’rufa (kata kata yang baik) kepada anak-anak.

“Kecintaan kita kepada Nabi Muhammad saw bisa dipraktekkan dalam meneladani cara beliau bersikap kepada anak-anak, baik itu anak kandung atau anak-anak di sekitar kita,” papar Bunda Neno.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kota Bekasi, Hj. Atiek Sulistiowati, SH, mengungkapkan kebahagiaan bisa membersamai ibu-ibu peserta dalam suasana Maulid.

“Getaran hadir dalam hati ketika ayat-ayat dibacakan dan lantunan sholawat dilafazkan. Harapan kita semua bahwa Nabi mendengar kita semua cinta dan rindu kepadanya,” kata Atiek penuh haru.

Acara yang bertema “Meneladani Rasulullah saw dalam Pendidikan Anak” juga didukung oleh para tokoh dan jamaah Majelis Taklim se-Kota Bekasi serta ormas perempuan yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kota Bekasi.

Berbagai lembaga dan sponsor dari mitra Salimah Kota Bekasi juga hadir memberikan dukungannya pada kegiatan kali ini. Diantaranya Baznas Provinsi Jawa Barat, U Care Indonesia, Yakesma, Paragon Corp, Wardah, PT. Pegadaian Syari’ah, dan Rocella.
Tokoh Masyarakat yang hadir mendapatkan souvenir cantik dari Salimah dan sponsor.

Hampir 1000 orang jamaah memenuhi Masjid Al Azhar Jakasampurna Kota Bekasi. Rombongan Majelis Taklim sudah berdatangan sejak pukul 6.00 WIB. Khusyu dan syahdu terasa saat sholawat Nabi dilantunkan bersama.
(Nhs)