Milad ke-17 dan Raker Salimah Sumbawa

by -107 Views

Sumbawa (3/3) – Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Sumbawa menggelar peringatan milad ke-17 Salimah Kab. Sumbawa dan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2024. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PD Salimah Kab. Sumbawa dan dihadiri oleh pengurus PD, PC Sumbawa serta PC unter iwes.

Acara dilaksanakan di Gedung Sekolah Dasar Islam Terpadu ASA, Sumbawa Besar pada Ahad (3/3).

Kegiatan dibuka oleh Ketua PD Salimah Kab Sumbawa, Muflihah.

“Salimah sebagai organisasi yang sudah berusia remaja ini alias “sweet seventeen” diharapkan menjadi organisasi yang kokoh dan memberikan banyak kontribusi kebaikan dalam perjalanannya,” ucap Muflihah.

Suasana ceria tampak pada antusiasme peserta mengikuti senam ringan sebelum memulai agenda selanjutnya.

Untuk memeriahkan acara, diadakan berbagai lomba. Antara lain lomba mars salimah antar departemen dan lomba rangking 1 melalui aplikasi quizziz dengan pertanyaan-pertanyaan seputar kesalimahan.

Keseruan mewarnai agenda milad kali ini hingga pada puncaknya semua menjadi juara.

Acara dilanjutkan dengan rapat kerja yang diawali pengarahan dari ketua DPSD Salimah Sumbawa yang diwakili oleh Sri Hartati yang menyampaikan tentang pentingnya kesolidan dalam sebuah organisasi.

“Agar agenda kerja dapat berjalan dengan lancar, hendaklah kita meluangkan waktu dan bertekad kuat untuk memajukan organisasi ini sehingga Salimah bisa dikenal oleh masyarakat secara luas,” ujarnya menegaskan.

Acara dilanjutkan dengan evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 dan pembahasan rencana kerja tahun 2024.

Diharapakan PD Salimah Kab. Sumbawa semakin solid dan kokoh dengan program yang bermanfaat bagi perempuan, anak dan keluarga Indonesia.