SEMARAK 14 TAHUN SALIMAH BEKASI

by

bekasi-1Dalam rangka milad ke 14 tahun, Salimah kota Bekasi pada Kamis (19/5) lalu, sukses menggelar acara seminar inspiratif bagi para muslimah dengan mengangkat tema “Menjadi Wanita Pengusaha Sukses dan Mendidik Putra-Putrinya Menjadi Pengusaha” di gedung Patriot Pemerintah Daerah Kota Bekasi.

Hadir sebagai narasumber Chief Executive Officer (CEO) Wardah Kosmetik Nurhayati Subakat, Lenggogeni Faruk, ibu dari keluarga Gen Halilintar.

Rangkaian acara lainnya adalah lomba Mars Salimah antar Pimpinan Cabang (PC), lomba display hasil karya dan kegiatan PC, santunan yatim, bazar aneka produk.

bekasi-2
Keluarga Gen Halilintar

Milad ke 14 Salimah Bekasi kali ini, dibuka oleh Istri Walikota Bekasi, Hj. Gunarti Rahmat Effendi yang sangat mengapresiasi kinerja Salimah yang telah dirasakan manfaatnya.

Sekitar 500 peserta dari berbagai organisasi, tokoh dan Ustadzah se kota Bekasi turut memeriahkan acara ini.

Pameran Hasil Karya Sister Salimah

Ketua Salimah Bekasi, Atiek Sulistiowati berharap di usia 14 tahun salimah berkiprah semoga Allah terus merahmati jalan dakwah ini.

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.