Audiensi PW Salimah Sumatera Utara ke Harian Sumut Pos

by

Medan (8/4) – Pengurus PW Salimah Sumatera Utara mengadakan audiensi ke kantor Sumut Pos di Graha Pena, Amplas, Medan pada Kamis (8/4). Rombongan diterima oleh perwakilan dari Sumut Pos yakni Asih Astuti selaku Manager Advetorial, Nita Vebriani selaku Manager Administrasi, Hariadi selaku Staff Marketing, dan beberapa staff Sumut Pos lainnya.

Sementara itu, perwakilan Salimah Sumatera Utara langsung digawangi oleh Nurazizah Tambunan selaku ketua PW, Neneng Hadiati dan Meny dari Departemen Humas, serta Riza Floria dan Candrasari dari Departemen Dakwah.

Acara diawali dengan perkenalan serta pemaparan kiprah masing-masing lembaga di masyarakat. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi sinergitas Salimah dengan Sumut Pos sebagai kanal media yang cukup berpengaruh di wilayah Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Nurazizah menjelaskan sepak terjang kegiatan ormas Salimah di usianya yang ke 21 tahun dan telah dirasakan oleh masyarakat secara luas. Termasuk di dalamnya program unggulan Salimah Sumut dengan target pemberantasan buta huruf Al Qur’an. Hal ini disambut baik oleh pihak Sumut Pos. Sinergitas dengan media dapat mempercepat dan mempermudah kinerja target pemberantasan buta huruf Al Qur’an di Sumatera Utara.

Di akhir diskusi, pembahasan dilanjutkan dengan kemungkinan sinergitas program terdekat, yakni Ramadhan.

Sebelum pamit, Salimah memberikan kenang-kenangan berupa buku kumpulan kiprah Salimah Sumatera Utara serta produk Salimah frozen food sebagai produk ekonomi unggulan Salimah.

Semoga ukhuwah serta sinergitas yang terjalin dapat memperkuat pencapaian program Salimah yang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Sumatera Utara.