Salimah Bojonggede Beri Sembako Murah Lewat Warung Ramadhan Salimah

by -29 Views

Bogor (8/4) – Bulan ramadhan adalah bulan penuh keistimewaan, selain bulan dimana diturunkannya Al Qur’an, adanya lailatul qadar, bulan penuh rahmat dan ampunan, bulan ini juga penuh berkah dan pahala dilipatgandakan.

Dengan mengharap ridho Allah, Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Bojonggede, kabupaten Bogor, pada hari ini (Jum’at, 8/4) berikan bantuan sembako murah dan produk Salimah Food lewat program Warung Ramadhan Salimah.

Warung Ramadhan Salimah merupakan program turunan dari PD Salimah Kabupaten Bogor, dimana penerima manfaatnya adalah masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Di tengah kondisi harga kebutuhan pokok yang tinggi, program Warung Ramadhan Salimah dapat sedikit memberikan keringanan untuk warga. Dengan sistem pemberian kupon belanja, penerima manfaat yang merupakan binaan PC Salimah Bojonggede dan warga sekitar tempat tinggal pengurus yang berjumlah 20 orang diberikan sembako berupa beras 2 liter, kecap dan produk Salimah Food yaitu kaki naga ayam dengan total harga Rp.50.000, yang hanya dibeli seharga Rp.15.000 saja.

Tri Prayudhani, ketua departemen ekonomi PC Salimah Bojonggede mengatakan bahwa program Warung Ramadhan Salimah akan dilaksanakan selama 2x di bulan ramadhan, yaitu pada hari ini, Jum’at (8/4) dan pada Jum’at pekan keempat (22/4).

“Alhamdulillah penerima manfaat sangat senang sekali dengan adanya program ini, karena terbantu secara ekonomi disaat semua harga kebutuhan pokok naik, semoga kedepannya lebih banyak donatur dapat membantu, sehingga lebih banyak berkah yang bisa kita berikan untuk masyarakat,” ujar Tri menambahkan.

Warung Ramadhan Salimah ini berlokasi di Perum Pelni, kecamatan Bojonggede, kabupaten Bogor, di rumah salah satu pengurus departemen ekonomi PC Salimah Bojonggede.

(Humas PC Salimah Bojonggede: Ana Mukhlisin, Farandiza Rosalia)