Salimah Kalsel Kunjungi Kantor DP3A Propinsi Kalimantan Selatan

by -15 Views

Banjarbaru (8/4) – PW Salimah Kalimantan Selatan mengunjungi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Propinsi Kalimantan Selatan Kamis (07/04/2022)

Kunjungan ke Kantor Dinas P3A Propinsi Kalimantan Selatan yang beralamat di Jalan Palam Banjarbaru merupakan salah satu realisasi program kerja Ketua Pimpinan Wilayah Salimah Kalsel tahun 2022 ini.

Pada kunjungan Ketua PW Salimah Kalsel Hj. Dahliani, SP didampingi Bendahara Hj. Sholatiah ST. S.Pd ke Kantor DP3A mendapat sambutan hangat dari Kepala Dinas Bapak Adi Santoso, S.Sos., M.Si yang didampingi ibu Noormaraya, S.AB Kasi Penguatan Kelembagaan dan Partisipasi Masyarakat.

Adi Santoso menyambut baik atas kunjungan Pengurus Salimah dan dengan antusias mendengarkan penjelasan tentang program program Salimah yang ternyata sangat beririsan dengan program DP3A karena sama sama memiliki kepedulian yang besar terhadap ibu, anak dan keluarga Indonesia.

“Mimpi saya mengundang semua ormas pemberdayaan perempuan untuk dilaksanakan pelatihan sebagai pembekalan terjun ke masyarakat,” ujarnya.

Menutup acara kunjungan yang dilaksanakan dari pukul 10.00 hingga pukul 11.30 Wita Dahliani menyerahkan kenang kenangan berupa souvenir untuk Kepala Dinas dan diterima dengan suka cita di ruangannya.

Humas Salimah Kalsel