Salimah Kalsel Bagi-Bagi Takjil di Sekitar Kantor PW

by -16 Views

Salimah Kalimantan Selatan membagi-bagikan takjil di sekitaran Kantor PW pada Ahad (24/4/2022).

Salah satu agenda PP di bulan Ramadhan tahun ini adalah berbagi takjil di sekitaran Kantor Sekretariat Salimah atau di antara rumah pengurus Salimah.

Salimah Kalsel pada kesempatan kali ini memilih membagi takjil di sekitar Kantor PW Salimah Kalimantan Selatan Jl. Kolonel Sugiono No 48 RT 03 Pekapuran Laut Banjarmasin Kalsel, merupakan daerah pusat kota yang sudah dikelilingi gedung gedung perkantoran dan pertokoan. KK di daerah ini hanya tercatat 40 KK, dan pun ada beberapa rumah yang tidak ada penghuninya karena sedang keluar.

Adapun takjil yang disiapkan untuk dibagikan sebanyak 40 paket termasuk untuk jamaah musholla yang berada tepat disamping Sekretariat PW Kalsel. Pembagian takjil yang berisi paket nasi serta lauk pauk dan buah ditambah minuman bergizi 1 cup sari kedelai dikemas dalam kantong ungu yang berinisial Salimah.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PW Salimah Hj. Dahliani, S.P., dan didampingi oleh sejumlah pengurus yaitu Muthmainnah, Sholatiah, Dewi Lestari, Desi Surya Ningsih, Sholatiah, Supiana dan Betty Juhairiah.

Ekspresi suka cita sangat terlihat jelas dari wajah penerima takjil. “Terimakasih banyak atas paketnya”. kata ibu Rusinah, salah seorang penerima takjil, di RT 03 dengan mata berkaca.

“Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua,” ujar Dahliani.

Pembagian takjil tanpa acara seremoni ini langsung meluncur ke rumah rumah warga yang berada di antara gedungĀ² tinggi dari pukul 16.30 hinga pukul 17.30 Wit dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Humas Kalsel