Solid dan Kokohkan Pengurus, PD Salimah Kota Pekanbaru Gelar PKPS 1

by -33 Views

Pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Salimah Se- Kota Pekanbaru dan Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS) 1 yang diadakan oleh PD Salimah Kota Pekanbaru, Ahad, 14 Agustus 2022 di Hasanah Guest House – Pekanbaru berjalan lancar dan sukses.

Acara yang mengusung tema “Solid, Kokoh, Dinamis dan Profesional Menuju Salimah yang Terdepan” ini dibuka oleh dr. Hj. Arnita Sari sebagai anggota DPSW Riau.

Dalam kata sambutannya, dr. Arnita Sari mengingatkan kepada peserta untuk selalu meluruskan niat dalam berkiprah di Salimah.

“InsyaAllah letih dan lelah serta pengorbanan kita selama berjuang di Salimah, akan diganti Allah dengan syurga-Nya” pungkas beliau.

Acara ini juga dihadiri oleh ibu Nita Cahyaning, SKM, M.Si selaku anggota DPSD Kota Pekanbaru sekaligus sebagai ketua PW Salimah Riau. Dalam kesempatan kali ini beliau memberikan sambutan sekaligus arahan tentang kesalimahan dan program-programnya yang diturunkan dari PP Salimah.

Dalam acara yang dihadiri oleh pengurus PD Salimah Kota Pekanbaru dan pengurus PC Salimah se-Kota Pekanbaru ini, ada 7 Ketua PC Salimah yang dilantik disebabkan adanya pergantian ketua dan pemekaran wilayah yaitu :

  1. PC Rumbai timur : Irtiahul Azmi, ST
  2. PC Rumbai Barat : Yulmi Etri, ST
  3. PC Rumbai : Rathy Rizkyi, AP
    4 PC Tuah Madani : dr. Hidayatul Fitria, Sp.THT-KL
  4. PC Binawidya : Prof. Dr. Hj. Yendra Liza, S.Pt, MP
  5. PC Kulim : Wirnayati, S.Ag, MA
  6. PC Payung Sekaki : Akhyarrahmah, ST

Setelah diadakan pelantikan dan pengucapan ikrar yang dipandu oleh ketua PD Salimah Kota Pekanbaru, Ratna Kurniawati, ST, acara dilanjutkan dengan Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah yang menghadirkan narasumber dari Departemen Bangda PW Salimah Riau yaitu drg. Laurensy Evionora dengan materi ‘Kesalimahan’ dan Hajrawati Syawalina , ST, M.Si dengan materi ‘Teamwork”

Alhamdulillah semua peserta terlihat antusias mengikuti rangkaian acara ini dari awal hingga akhir.

Semoga materi yang didapat dalam acara ini menjadi bekal bagi semua peserta untuk bisa lebih berkiprah di masyarakat lewat Salimah baik di tingkat daerah (PD) maupun di tingkat cabang (PC) serta ranting (PRa).