Salimah Kota Bekasi Canangkan Wakaf Baitul Qur’an Salimah di Bekasi Utara

by -24 Views

Setelah sukses membuka wakaf Gedung Baitul Qur’an Salimah di Bekasi Selatan, Salimah Kota Bekasi kembali mengadakan Program Wakaf Gedung Baitul Qur’an di Bekasi Utara.

Drs. H. Mahfudz Abdurrahman yang merupakan anggota DPR RI, hadir dalam pembukaan wakaf Baitul Qur’an Salimah (BQS) Kota Bekasi di Bekasi Utara dalam acara Mutiara Maulid Salimah Kota Bekasi di Masjid Jami’ Al Azhar Jakasampurna.

“Sangat berbahagia berada bersama jamaah yang cinta pada Rasulullah SAW, sehingga jika saat ini kita membuktikan cinta dengan mewujudkan Baitul Qur’an Salimah di Bekasi Utara, maka Allah akan semakin cinta kepada kita semua, ” ungkap Mahfudz dalam sambutannya.

Ia juga memberikan kenangan dan tanda mata bagi para jamaah yang bisa menjawab pertanyaan.

Suasana semakin syahdu dan khusyu dengan penampilan tim solawat Salimah Kota Bekasi.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Salimah Daerah Kota Bekasi, Ustadzah Hj. Lathifah Abdush Shomad, memberi penjelasan mengapa kita harus cinta dan dekat dengan Al Qur’an.

“Melalui sarana Baitul Qur’an Salimah di Bekasi Utara inilah kita bisa menjadi Ahlul Qur’an. Kita bisa mendukung aktivitas belajar Al Qur’an di wilayah Bekasi Utara yang sudah berjalan selama ini,” tegas Ustadzah Lathifah.

Para tokoh dan jamaah terlihat bersemangat memberikan donasi dari kantong mereka. Bahkan ada yang memberikan dalam bentuk logam mulia, perhiasan, dan komitmen selama 6 bulan ke depan.

Total pengumpulan Wakaf BQS di Bekasi Utara pada hari Selasa, 25 Oktober 2022, sejumlah Rp. 11. 902.000, logam Mulia 5,5gr, dan 10 Riyal.

Semoga akan ada kegiatan-kegiatan lainnya untuk dapat mewujudkan BQS di Bekasi Utara.

(Nhs)