Salimah Jonggol Bagikan Emas dan Kalender Cantik di Hari Ibu

by -22 Views

Jonggol (23/12) – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, PC Salimah Jonggol menyapa ibu-ibu hebat di Taman City Park Citra Indah City, Jonggol.

Acara dimulai dengan jalan sehat mengelilingi area taman City Park. Meskipun terkesan sederhana, jalan santai menawarkan beragam manfaat untuk kesehatan tubuh, terutama bagi kaum ibu. Beberapa diantaranya adalah mengurangi stres dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Selanjutnya, PC Salimah Jonggol menyapa kaum ibu hebat yang peduli akan kesehatan lingkungan. Bagi ibu-ibu yang tidak membuang limbah minyak jelantah dan telaten mengumpulkan minyak jelantah akan mendapatkan emas mili setiap 2 liternya.

Pada kesempatan yang sama, bazaar Salimah Food turut meramaikan acara dengan harga diskon spesial di hari Ibu. Salimah Food hadir sebagai solusi pangan yang halal, praktis, dan lezat untuk keluarga Indonesia.

Di peringatan Hari Ibu ini PC Salimah Jonggol juga membagikan kalender cantik tahun 2023 kepada setiap ibu yang turut meramaikan hari Ibu bersama Salimah.

Selamat Hari Ibu untuk semua wanita hebat.