Salimah Bojonegoro Berbagi di Penghujung Ramadhan

by -19 Views

Bojonegoro (20/4) – Di penghujung Ramadhan 1444 H, PD Salimah Bojonegoro tetap semangat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. Sebanyak 140 paket sembako telah terbagi di 18 titik sekitar Kabupaten Bojonegoro, yaitu area Ledok Etan, Ledok Kulon, Klangon, Kauman, Ngrowo, Mojo Kampung, Ngulanan Dander, Sumodikaran, Sumbang, Pacul, Campurejo, Sukosewu, Balen, Kapas, Kalitidu, Soko, Kanor, Mojorejo – Kedungadem.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan dalam waktu berbeda di masing-masing daerah antara tanggal 17 – 19 April 2021. Pembagian dilakukan oleh pengurus Salimah Bojonegoro yang tersebar di daerah tersebut.

Ketua PD Salimah Bojonegoro, Siti Nafi’ah, memberi semangat untuk pengurus Salimah Bojonegoro.

“Tak terasa kita sudah di penghujung Ramadhan, semoga semua diberi kesehatan, kekuatan, ibadah yang kuat sehingga kita mendapatkan pahala yang dilipatgandakan,” ujarnya.

Segenap pengurus dan anggota PD Salimah Bojonegoro mengucapkan terima kasih untuk para donatur dan kepada seluruh pihak yg membantu terlaksananya agenda ini. Semoga Allah membalas segala kebaikan dengan nikmat-Nya yg berlipat-lipat.

Salimah selalu semangat menebar kebaikan, semoga bermanfaat untuk masyarakat.