Salimah Bengkulu Audiensi ke Dinas Koperasi UKM

by -20 Views

Bengkulu (18/7) – Salah satu wujud kepedulian Salimah adalah peningkatan keterampilan dan ekonomi keluarga berbasis usaha mikro kecil & koperasi. Salimah meyakini bahwa dukungan lembaga pemerintah sangat penting. Penguatan kelembagaan dapat dilakukan melalui kerjasama dengan berbagai dinas terkait.

Oleh karena itu, hari Senin (17/7/2023) pukul 9.00, PW Salimah Provinsi Bengkulu melakukan audiensi ke Dinas Koperasi UKM.

Kedatangan pengurus PW Salimah Bengkulu diterima oleh Kepala Dinas Koperasi UKM, Erdiwan, SH., M.Si., didampingi oleh Sekretaris Dinas, Dedy Candra, S.STP.

PW Salimah Bengkulu diwakili oleh Safnizar, MP. (Ketua), Freni Destama, S.Hut. (Sekretaris), Yuvita Sari, S.Pd. (Staf Dep Ekonomi) dan Tuti Tutuarima, M.Si. (Halal Center Salimah).

Audiensi membahas mengenai program-program yang dapat dilakukan bersama oleh PW Salimah dan Dinas Kop UKM.

Erdiwan menyambut baik dan menawarkan beberapa kegiatan yang dapat dilakukan bersama dalam waktu dekat. Antara lain kolaborasi dalam kegiatan Festival Tabot 2023, akselerasi pemenuhan komitmen pelatihan keamanan pangan bagi pelaku usaha, serta beberapa kegiatan lain terkait pendampingan dan edukasi pangan aman halal kepada pelaku UMKM.

Diharapkan dengan kerjasama dan dukungan dari Dinas Koperasi UKM Propinsi Bengkulu, semakin banyak kemanfaatan yang bisa dirasakan oleh masyarakat Bengkulu dari Salimah dan Halal Center Salimah.