Family Gathering PD Salimah Lumajang

by -67 Views

Lumajang (12/11) – Dalam rangka melaksanakan misi Salimah untuk memperluas dan memperkokoh soliditas struktur di semua tingkatan, PD Salimah Lumajang mengadakan acara Family Gathering yang diikuti PC. Acara dilaksanakan pada Ahad (12/11/2023) di Kolam Pemandian Selokambang Lumajang. Agenda terdiri dari senam, game, outbond, tausiyah, dan diakhiri dengan makan siang bersama.

“Banyak kegiatan yang kita laksanakan secara pribadi. Keterbatasan waktu untuk duduk bersama menjadi kendala bagi kita apabila ada masalah yang harus diselesaikan. Alhamdulillah pagi ini kita bisa berkumpul untuk menguatkan ukhuwah sekaligus mempraktikkan pola hidup sehat yang sering kita berikan kepada para lansia. Semoga dengan momen ini kita bisa memulai dari diri kita berperilaku sehat minimal dengan olahraga setiap hari.” Demikian sambutan Ketua PD Salimah Lumajang, Sulkawati, S.ST.

Acara diakhiri dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadzah Malikha, S.PdI dari Departemen Dakwah.

“Muslim yang kuat lebih dicintai Allah daripada muslim yang lemah. Kuat yang dimaksud disini adalah muslim yang kuat imannya. Dan untuk mewujudkan keimanannya dalam melaksanakan ibadah diperlukan fisik yang kuat dan bugar,” ujarnya.