Salimah Samarinda Salurkan 170 Paket Sembako Lebaran Untuk Janda Dhuafa

by -76 Views

Samarinda (31/3) – Harga beras yang melambung hampir tak terjangkau bagi sebagian masyarakat kurang mampu.

“Mendapat beras ini seperti mendapatkan emas bu,” ucap Yani, seorang ibu, dengan mata sedih.

Yani salah seorang penerima manfaat sembako lebaran Salimah Samarinda. Ia seorang janda dengan empat anak yang kesehariannya bekerja sebagai kurir.

Pembagian sembako lebaran untuk janda dhuafa ini tersebar di beberapa kecamataan binaan Salimah, seperi Samarinda Utara, Sungai Pinang, Samarinda Ulu, Sambutan, Samarinda Seberang, Sungai Kunjang, Palaran, dan beberapa wilayah lainnya dekat kediaman pengurus Salimah Samarinda.

Berakhirnya pembagian sembako lebaran janda dhuafa ini menjadi penutup rangkaian kegiatan Ramadhan 1445 H Salimah Samarinda. Setelah sebelumnya ada tarhib Ramadhan, semarak bazar Salimah, Wisata Belanja Salimah untuk 200 anak yatim piatu dhuafa (yatufa), buka puasa bersama dengan 150 anak yatufa, dan khotmil Quran ngaji bareng Salimah.

PD Salimah Samarinda menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada seluruh donatur yang telah mengamanahkan hartanya untuk dikelola Salimah. Alhamdulillah amanahnya telah tuntas. Semoga Alloh terima amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini. Dan semoga Alloh pertemukan kita di Ramadhan mendatang.

(Humas Salimah Samarinda)