Salimah Kalbar Gelar Halal Bihalal Pengurus se-Kalimantan Barat

by

Pontianak (6/6) – Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Kalimantan Barat sukses menggelar Halal Bi Halal Pengurus Se-Kalbar pada hari Minggu 6 Juni 2021 secara virtual melalui aplikasi Zoom. Acara ini dihadiri oleh Pengurus Salimah dari tingkat PW hingga ketingkat PRa bersama para Dewan Pertimbangan Salimah se-Kalbar.

Rangkaian acara dibuka oleh ketua PW Salimah Kalbar, Dwi Nugraheni.

“Diharapkan dengan Halal Bi Halal pengurus sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi seluruh pengurus serta meningkatkan asas kebermanfaatan Salimah untuk masyarakat serta tetap menebar kebaikan walaupun dimasa pandemi seperti saat ini yang menyulitkan kita untuk bertemu secara langsung.” ujar Heni.

Selain agenda utama silaturahmi antar pengurus, Halal Bi Halal kali ini digelar dengan tema “Melalui Silaturahmi Salimah Wujudkan Sinergi, Menuju Organisasi Terdepan di Indonesia”. Tausiyah Halal Bi Halal disampaikan oleh salah satu anggota DPSW PW Salimah Kalbar, Agustinah Riptanti.

Tausiyah sendiri menyoroti peran muslimah secara umum serta dalam berorganisasi membangun peradaban. “5N yaitu, Niat, Nilai, Nalar, Networking serta Nyali menjadi modal kekuatan seorang muslimah sebagai tonggak peradaban” jelas wanita yang akrab disapa Tanti ini.

Acara ditutup dengan pemutaran video rangkaian ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari para Pimpinan Daerah Salimah se-Kalbar.