Rakerwil Salimah Sulsel: Optimalisasi Program Kerja untuk Capai Target Anggota di Tahun 2022

by -35 Views

Makassar (31/1) – PW Salimah Sulsel gelar rakerwil dalam rangka pembahasan program kerja tahun 2022. Acara ini sekaligus dirangkaikan dengan agenda rihlah keluarga dan silaturrahmi sesama pengurus PW Salimah Sulsel, yang dilaksanakan di Wisata Kebun Gowa, Sabtu (29/1).

Rakerwil kali ini mengangkat tema “Dengan Pertumbuhan Struktur dan Anggota, Meningkatkan Kebermanfaatan Ormas Salimah”

Ketua PW Salimah Sulsel, Aisyah Ilyas, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai arahan dari PP Salimah di tahun 2022 target rekrut anggota Salimah sebanyak 3 juta. Hal ini dapat tercapai atas dukungan program kerja tiap departemen yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Diharapkan kerjasama dan sinergitas seluruh pengurus PW, PD hingga PC se-Sulawesi Selatan, dalam rangka mencapai target anggota tahun 2022, PW Salimah sulsel mendapatkan target rekrut anggota sebanyak 42.305,” tutur Aisyah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja tahun 2022 tiap departemen. Dari seluruh program unggulan yang sudah diturunkan PP, PW Salimah Sulsel berusaha untuk merealisasikan setiap program kerja. Menimbang keterbatasan SDM ditingkat PW, PD hingga ke PC, maka Salimah Sulses memilih proker mana yang saat ini mampu dilaksanakan secara optimal dan konsisten.