Salimah Kota Bekasi Selenggarakan RAT Kossuma ke-8 dan Rihlah

by -66 Views

Ciawi (27/1) – Rapat Tahunan Anggota (RAT) Kossuma kota Belasi ke-8 Tahun Buku 2021 telah berlangsung dengan sangat meriah di Chevilly Camp and Resort dengan konsep alam terbuka. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, RAT kali ini diadakan bersamaan dengan rihlah Salimah kota Bekasi.

Peserta yang hadir sejumlah 183 orang yang mewakili anggota seluruh Pimpinan Cabang se-kota Bekasi dalam keberangkatan dengan 3 bus wisata dan beberapa kendaraan pribadi.
Lokasi yang dipilih adalah sebuah tempat alam terbuka dengan berbagai wahana yang menarik sehingga setelah peserta usai menghadiri acara dapat bebas berkeliling, berfoto bersama menikmati keindahan suasana.

Panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran para undangan serta memberikan kata sambutan sebagai berikut :
1. Drs.H. Abdillah Hamta Msi, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Bekasi
2. Drs. Jainuddin Sitanggang, MM, Dekopinda Kota Bekasi
3. Sukarman
4.  Eko Sri Wahyuni, Ketua Inkossuma
5. Ustadzah Lathifah Abdus Shomad sebagai penceramah
6. Aisyah Rubyanti, AMd
7. Masturoh
8. Yurida Murtiningsih, bendahara Inkossuma
9. Mufidah, sekretaris Inkossuma
10. E Chairil Anshari, Pegadaian Syariah Deputy Area Jatiwaringin

Ketua PW Salimah Jabar juga menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya RAT Kossuma kota Bekasi melalui flyer. Ia berharap semoga Kossuma semakin maju dalam memberdayakan ekonomi umat.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kebersamaan seluruh peserta. Acara kali ini menjadi sarana kebahagiaan bagi semua. Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah Swt.