Salimah Riau Luaskan Kebermanfaatan Salimah

by -40 Views

Pekanbaru (20/2) – Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Riau gelar Rapat Kerja (Raker) mengangkat tema “Dengan Rapat Kerja kita luaskan kebermanfaatan Salimah melalui kinerja dan soliditas pengurus”, Ahad, 20 Februari 2022.

Kegiatan yang diadakan di di RM Ayam Geprek Kumlod ini diikuti sebagian pengurus secara offline dengan tetap mematuhui prokes dan sebagian secara online yang berlangsung dari pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Ketua PW Salimah Riau, Nita Cahyaning, SKM,MSi dalam pembukaan acara mengingatkan kembali kepada pengurus akan amanah yang diberikan untuk dapat dilaksanakan sungguh-sungguh dan amal dakwah harus menjadi perioritas. Segala kegiatan yang direncanakan tidak akan dapat berjalan jika tidak ada kesolidan. Untuk itu kembali luruskan niat agar semua yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan dipermudah Allah SWT.

Dalam Raker ini, Sekretaris, Bendahara dan masing-masing Departemen (Dakwah, Diklat, Ekonomi, Bangda dan SDM serta Humas) menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tahun 2021, untuk mengetahui sejauh mana progres dan mengevaluasi capaian kinerja yang telah dilaksanakan selama satu tahun dan juga disampaikan Program Kerja tahun 2022. Dari pemaparan, semua kegiatan tidak terlepas dari Visi Misi Salimah dan turunan kegiatan-kegiatan dari Salimah Pusat.

Semoga dengan program kerja yang telah dirumuskan pada tahun 2022 ini dapat dilaksanakan dengan maksimal dan dapat memberi kebermanfaatan bagi masyarakat, khususnya perempuan, anak dan keluarga Indonesia.