PW Salimah Jatim Melantik Pengurus Daerah Salimah Periode 2022-2027

by -78 Views

Ahad (20/2) lalu, Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Jawa Timur telah melaksanakan pelantikan pengurus di tingkat Pimpinan Daerah (PD). Sebanyak sembilan PD resmi menjalani periode kepengurusan selama lima tahun ke depan. Jajaran Ketua PD beserta para pengurus yang baru dilantik ini memperkuat struktur PW Salimah Jatim.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua PW Salimah Jatim, Yanti Robiyana menyatakan bahwa para Ketua harus menjadi yang terdepan dan sigap menyambut peluang amal shalih. Juga agar para pengurus serius dan profesional dalam mengemban amanah karena Allah akan meminta pertanggungjawaban di akhirat.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Ketua Departemen Pengembangan Daerah & SDM, Maulida Inayati. Kemudian pelantikan oleh Ketua PW Salimah Jatim serta pembacaan ikrar yang diwakili oleh Ketua PD Salimah Kota Batu, Diah Risyiati.

Sambutan dari pengurus disampaikan oleh Meika Dwi Nastiti dari Kota Kediri. Ia mengatakan bahwa menjadi pengurus Salimah adalah sebuah tanggung jawab yang cukup besar, dan akan berusaha untuk menjalankannya seoptimal mungkin.

Semoga pelantikan pengurus PD periode 2022-2027 ini membuat masyarakat semakin merasakan manfaat kehadiran Salimah.