Bahagiakan Anak Yatim, Salimah Bojonggede Ajak Rekreasi Ke Candali

by -22 Views

Bogor (28/3) – Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Bojonggede, kabupaten Bogor, ajak anak yatim dan dhuafa yang merupakan binaan Program Pembinaan Anak Yatim dan Dhuafa (P2AYD) ke tempat wisata Candali, pada Ahad (27/3). Candali merupakan salah satu objek wisata kolam renang dan arena bermain yang berlokasi di kecamatan Ranca Bungur, kabupaten Bogor.

Dalam acara ini juga diselenggarakan santunan yang merupakan rangkaian acara terakhir Milad Salimah ke 22.

Selain mendapatkan santunan berupa uang tunai, sejumlah 40 orang anak juga diberikan bingkisan mukena bagi akhwat dan sarung bagi ikhwan untuk persiapan ibadah di bulan ramadhan.

“Setelah diberikan mukena dan sarung ini, diharapkan anak-anak menjadi lebih bersemangat untuk ngaji, sholat dan ibadah lainnya di bulan ramadhan,” ujar Mujinah, koordinator P2AYD PC Salimah Bojonggede.

Acara yang dimulai dari pemberangkatan pukul 06.30 WIB dari Bojonggede itu diawali dengan sambutan dari koordinator P2AYD, Mujinah, yang dilanjutkan dengan tausyiah tentang persiapan menjelang datangnya bulan ramadhan oleh Tri Prayudhani, lalu ditutup dengan do’a dan pelaksanaan santunan. Setelah itu acara bebas, dimana anak-anak berenang dan bermain hingga pukul 11.30 WIB, kemudian tiba kembali di Bojonggede pukul 12.00 WIB.

Semoga dengan membahagiakan anak-anak yatim ini akan mendatangkan keberkahan bagi kita. Pengurus juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Semoga Allah membalas kebaikannya dengan pahala berlipat ganda.

(Humas PC Salimah Bojonggede: Ana Mukhlisin, Farandiza Rosalia)