Bersama YAKESMA, Salimah Gorontalo Sebar 1000 Takjil

by -19 Views

Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Gorontalo menggelar Ramadan Berbagi. Kegiatan ini dilaksanakan setiap Selasa sepanjang Bulan Ramadan 1443 H bekerjasama dengan Yayasan Amil Zakat Nasional (YAKESMA) Gorontalo.

“Kami sengaja mengambil waktu berbagi jelang magrib, sasaran kami adalah pejalan kaki, pengemudi, dan pengendara yang masih melakukan perjalanan saat buka puasa” ujar Isra Kada, salah satu panitia dari PW Salimah Gorontalo.

“Program ini digagas dan dieksekusi langsung oleh seluruh pengurus PW Salimah,” jelas Siti Rahmi Masie Ketua PW Salimah Gorontalo. “Karena punya program yang sama dengan YAKESMA, maka kitapun juga menjalin kerjasama,” lanjut Dosen Universitas Negeri Gorontalo yang juga sekretaris YAKESMA ini.

Dari pemantauan tim humas PW Gorontalo, proses pembagian takjil yang dilakukan di depan sekretariat PW di Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo ini menimbulkan sedikit kemacetan jalan. Jalur yang menghubungkan Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo ini memang selalu ramai pada sore hari. “Alhamdulillah meskipun menjadi penyebab macet, tapi pengguna jalan tidak ada yang protes” ucap Siti Zakiyah, Sekretaris PW Salimah Gorontalo yang kali ini hadir bersama 3 buah hatinya. Pembagian sekitar 200 paket takjil pada hari Selasa, 19 April itu hanya berlangsung sekitar 30 menit.

Humas PW Salimah Gorontalo