Salimah Bali Berbagi Takjil di Lapas Perempuan

by

Denpasar (23/04/2022) – Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2022, Persaudaraan Muslimah (Salimah) Pimpinan Wilayah Bali mengadakan kegiatan Berbagi makanan berbuka (Takjil) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) perempuan di Kerobokan, Denpasar.

Penyerahan Takjil sebanyak 200 paket, yang berisi makanan dan minuman, diserahkan langsung ke Lapas perempuan dan diterima oleh dua orang petugas piket lapas, yaitu ibu Putu Ida dan Pak Yudha.

Mewakili Lapas Perempuan Kerobokan, Putu Ida menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Wilayah Salimah Bali. “Terima kasih banyak atas perhatiannya kepada warga Lapas Perempuan, dengan berbagi makanan dan minuma kepada penghuni Lapas di bulan Ramadan ini,” tutur Putu Ida.

Ibu Titin Supartini, sebagai ketua Pimpinan Wilayah Bali menuturkan bahwa Salimah Pimpinan Wilayah Bali memilih kegiatan Berbagi di Lapas perempuan dalam momen Hari Kartini adalah untuk merealisasikan visi Salimah dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia. Dan karena warga lapas perempuan juga merupakan perempuan Indonesia yang butuh diperhatikan dan disentuh dengan nilai-nilai kebaikan.

“Berhubungan dengan Hari Kartini yang bersamaan dengan bulan suci Ramadan, maka kami melaksanakan kegiatannya adalah dengan berbagi makanan dan minuman untuk warga Lapas,” tutur Titin

“Harapan kami, kedepannya Salimah Bali menjadi ormas perempuan yang makin dikenal masyarakat akan kegiatan-kegiatannya yang inklusif serta menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” kata Titin.

“Dan juga kami berharap kebaikan-kebaikan yang dikerjakan dapat menularkan kebaikan-kebaikan lainnya,” kata ketua Pimpinan Wilayah Bali menambahkan. (AW)