Salimah Kotim Gelar Pelatihan Desain Canva Gratis

by -20 Views

Sampit (11/09/2022) – Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah Kotawaringin Timur (PD Salimah Kotim) menggelar kegiatan pelatihan kehumasan di Hotel Midtown Xpress. Mengangkat tema “Pelatihan Desain Canva bersama Konten Kreator Salimah Kotim via Smartphone”, kegiatan dihadiri oleh undangan khusus sebanyak 30 peserta. Peserta didominasi oleh Sahabat Salimah yang aktif berpartisipasi pada kegiatan Salimah di Kotim.

Antusiasme peserta membawa energi positif selama acara berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Hal ini terbukti dari bertahannya jumlah peserta dan aktif memberi respon selama pelatihan berjalan hingga penutupan acara.

Diselingi coffee break, ishoma, salat zuhur, dan makan siang, peserta tetap semangat berlatih membuat desain di Canva seperti contoh pada materi yang disampaikan langsung oleh Ratna Mustika sebagai narasumber sekaligus Ketua Departemen Humas Salimah Kotim. Penyampaian materi secara tatap muka dan langsung mempraktikkan bagi peserta sangat berbeda dibandingkan dengan pelatihan secara online. Beragam informasi penting juga tips dalam mendesain disampaikan dengan jelas.

Diharapkan peserta yang hadir semakin produktif berkarya, dapat mengambil manfaat dari kegiatan pelatihan ini baik untuk diri sendiri maupun aktivitas sosial lainnya, sehingga akan berimbas pada tumbuh kembang kegiatan Departemen Humas berikutnya.

✍️ Na Ratna Mustika – Tim Humas Salimah Kotim