Berkah Milad, Omzet Salimah Food di Bojonggede Capai Jutaan Rupiah

by -16 Views

Bogor (12/10) – Salimah Food yang merupakan makanan olahan ikan, ayam dan daging beku produksi PT Salimah Prima Cita (SPC) ini telah cukup dikenal di kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Terbukti dengan naiknya omzet bulan Oktober 2022 yang mencapai total Rp. 10.557.500. Omzet ini diraih dari penjualan dengan sistem Pre Order (PO) menjelang akhir bulan September, ditambah dengan hasil penjualan di bazaar acara milad PC Salimah Bojonggede hari Minggu lalu.

Departemen ekonomi Pimpinan Cabang (PC) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Bojonggede yang memasarkan produk Salimah Food sendiri mengatakan bahwa dibandingkan bulan lalu, bulan ini omzet Salimah Food mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

“Total penjualan kita semua ada 357 pcs, alhamdulilah naik drastis dibandingkan orderan kita bulan lalu,” ungkap Tri Prayudhani.

Ketua departemen ekonomi PC Salimah Bojonggede itu pun menambahkan, tidak bisa dipungkiri jika acara milad akbar PC Salimah Bojonggede hari Minggu (9/10/2022) lalu, timnya dapat menggenjot omzet Salimah Food lewat acara bazaar.

“Di bazaar kemarin kalau dihitung-hitung ada lah omzet 800 ribuan, dengan produk yang terjual sebanyak 27 pcs,” tambahnya.

Salah satu strategi pemasaran Salimah Food yang Tri dan timnya lakukan adalah selain tidak bosan mengenalkan dan menawarkan produk Salimah Food kepada masyarakat, juga mengolah Salimah Food tersebut menjadi panganan yang sedang trend akhir-akhir ini, seperti bakso seafood Korea ataupun toppoki yang juga dijual di Bazaar kemarin.

Namun, selain itu semua, peranan reseller Salimah Food dari para Pimpinan Ranting (PRa) Salimah di Bojonggede juga turut mengambil andil dalam menaikkan omzet.

“Alhamdulillah bulan ini penjualan Salimah Food kita terbanyak ada di PC kita, lalu diikuti oleh teman-teman PRa kita seperti PRa Salimah Rawapanjang, Pabuaran, Susukan, Bojongbaru dan Kedung Waringin,” tutup Tri kepada tim humas.