Salimah Kudus Buka Lapak di Car Free Day

by -18 Views

Kudus (23/10) – Pemerintah Kabupaten Kudus mempersilakan warga yang memiliki KTP Kudus dan Gabungan Organisasi Wanita Kudus (GOW) untuk mendaftarkan diri berjualan di acara CFD. Salimah sebagai salah satu anggota GOW, turut memanfaatkan momen tersebut untuk bersosialisasi dengan pengunjung.

Salimah laris manis menjajakan produk unggulan Departemen Ekonomi Salimah melalui lapak kering aneka busana outlet Salimah dan lapak basah siap saji Salimah Food.

Pengunjung yang tumpah ruah di jalanan bukan sekadar untuk olahraga namun juga bercengkrama dengan keluarga dan teman-teman, membeli kebutuhan atau menikmati kuliner tanpa terganggu kendaraan bermotor yang melintas tampak meramaikan lapak Srikandi Ungu.

Wakil Ketua Salimah Kudus, Yuliana, yang juga merupakan pengurus GOW Kudus menyampaikan harapan agar dengan gelaran CFD dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat dan memperkenalkan Salimah lebih luas kepada masyarakat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua GOW dan seluruh pengurus GOW atas kesempatan yang diberikan kepada Salimah. Semoga berkah dan manfaat,” ujar Yuliana