Salimah Tulungagung Wisuda Peserta Salsa Angkatan I

by -45 Views

Tulungagung (26/2) – Ketua PD Salimah Kabupaten Tulungagung, Lilik Handayani, mewisuda 18 peserta Sekolah Lansia Salimah (SALSA) Angkatan I di Sekretariat Salimah, Klinik Cordova Tulungagung pada Ahad (26/02/2023).

Peserta yang lulus adalah mereka yang telah mengikuti kelas sebanyak 12 kali pertemuan selama 1 tahun.

Dalam sambutannya, Lilik berkata bahwa Salimah terus berupaya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan perempuan, anak, dan keluarga Indonesia.

“Salimah telah bekerjasama dengan Pemda untuk mengatasi masalah stunting. Kita juga bermitra dengan Lembaga Perlindungan Anak Tulungagung. Ke depan, kita juga akan menggandeng mitra-mitra lain seperti Kemenag. Apalagi Kemenag juga punya sekolah. Kita bisa menggandengnya,” tuturnya.

Ketua Kelas Salsa, Siswati, berharap ilmu yang didapatkan peserta selama mengikuti kelas membawa manfaat.

“Semoga ilmu yang kita dapat semakin bermanfaat. Membuat panjenengan berkualitas, makin bersemangat dan bermanfaat untuk sesama,” harapnya.

Siswati juga mengimbau kepada peserta yang sudah lulus untuk tetap menjaga silaturahmi.

“Saya harap bunda-bunda semua tetap di dalam grup Salsa, tetap ada silaturahmi di antara kita. Insyaallah Salimah nanti akan menfasilitasi dengan Sekolah Ibu Terpadu Salimah atau Sister,” kata Siswati.

Acara wisuda Salsa angkatan I ini juga dibarengi dengan pembukaan Salsa angkatan II. Menariknya, 39 orang peserta Salsa tahun ini tidak hanya diikuti oleh ibu-ibu lansia, namun juga diikuti oleh 9 orang bapak-bapak. (fat)