Tingkatkan Kualitas Diri, Salimah Balangan dan Tabalong Ikuti PKPS 2

by -74 Views

Balangan (06/08) – Tuntas sudah Pelatihanan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS) 2 yang diikuti oleh Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Balangan dan Kabupaten Tabalong pada hari Ahad (06/08) di Aula SMPN 4 Paringin.

Acara dihadiri oleh tiga pengurus Pimpinan Wilayah Salimah Kalimantan Selatan sebagai pemateri, yaitu Ketua PW Salimah Kalsel, Dahliani, Ketua Departemen Pengembangan Daerah dan Sumber Daya Manusia (Bangda SDM), Dewi Lestari, dan Ketua Departemen. Humas, Betty Juhairiyah.

Salah satu program unggulan Salimah ini mengusung tema “Kemampuan Mengelola Konflik Optimal, Produktivitas Dakwah Meningkat”.

Ketua PW Salimah Kalsel, Dahliani, berharap PKPS 2 dapat menambah rasa cinta dan meningkatkan kualitas diri para pengurus.

“Manfaat adanya PKPS ini adalah agar kita para pengurus semakin cinta dan paham tentang Salimah,” ucapnya.

Dahlia juga mennyebut, meningkatnya pemahaman menjadi salah satu bentuk meningkatkan kualitas diri.

“Jika kualitas para pengurusnya meningkat, maka kita dapat meningkatkan kualitas Ibu, anak hingga seluruh perempuan di Indonesia”, imbuhnya dengan tegas.

Selaras dengan itu, Ketua PD Salimah Kabupaten Balangan, Murjiah, Ketua PD Salimah Kabupaten Tabalong, Evi Lukhi Kustanti, juga mengharapkan hal yang serupa.

“Semoga setelah mengikuti PKPS 2 hari ini pemahaman kita sebagai pengurus juga meningkat. Karena ternyata banyak juga hal-hal yang perlu dipelajari melihat hasil pre-test juga masih banyak yang salah,” tutur Murjiah dalam sambutannya.

Humas Salimah Balangan