Peduli Covid-19, Salimah Kota Bekasi Salurkan APD

by

Bekasi (3/4) – Jum’at berkah kali ini sangat berbeda dengan hari Jum’at sebelumnya. Pasca melakukan pengumpulan donasi dan aksi penyaluran paket Alat Perlindungan Diri (APD) di 23 klinik pada pekan lalu, hari ini Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kota Bekasi kembali melanjutkan penyaluran donasi paket APD di 24 titik Fasilitas Kesehatan (Faskes) di Kota Bekasi. Satu paket bernilai kurang lebih Rp 500.000.

Bersamaan itu, disalurkan pula paket suplemen herbal HNI di 12 lokasi faskes dan 100 paket sembako untuk warga yang terdampak Covid 19.

Setiap pengurus di tingkat Pimpinan Cabang (PC) berkoordinasi melaporkan kebutuhan di wilayahnya dan bekerjasama dengan Fasilitas Kesehatan di lokasi masing-masing.

Mereka sangat berterimakasih kepada para donatur yang senantiasa memberi kepercayaan kepada Salimah Kota Bekasi. Mereka berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam hal ini para tenaga medis dan paramedis yang melayani pasien selama masa pandemi, juga kepada warga masyarakat yang terdampak.

(Nhs)