Rayakan Hari Kemerdekaan, PRa Salimah Singasari Ajak Warga Jalan Sehat bersama Keluarga

by -22 Views

Bogor (28/8) – Pimpinan Ranting Persaudaraan Muslimah Singasari turut memeriahkan acara bertajuk Jalan Santai Keluarga di RW 013 Desa Singasari, Kec.Jonggol, Kab.Bogor.

Acara dipimpin langsung oleh Dwiyanto, Ketua RW 013 beserta istri. Kegiatan dihadiri kepala dusun, juga jajaran pengurus RW dan RT di lingkungan setempat. Selain jalan santai bersama keluarga, acara ini turut dimeriahkan dengan lomba sepeda hias dan berbagai perlombaan lainnya.

Kolaborasi PRa Salimah Singasari bersama warga dan pengurus RW setempat menampilkan berbagai acara. Dalam kesempatan tersebut, Elli Dahlia, selaku dewan pembina PRa Salimah Singasari, mengenalkan kepada masyarakat mengenai sejarah, visi dan misi organisasi Salimah.

“Terimakasih kepada perangkat Desa dan Pengurus RW yang telah mensupport adanya Pra Salimah Singasari,Semoga dengan kegiatan ini kiprah Salimah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya warga Singasari, “ungkap Elli dalam sambutan.

Setelah selesai Jalan Sehat bersama Keluarga, masyarakat dipersilakan mencicipi berbagai produk Salimah Food yang telah di sediakan oleh panitia. Acara juga diramaikan dengan bazar salah satunya produk Salimah Food. Nur Fitri, Ketua PRa Salimah Singasari memperkenalkan Salimah Food sebagai produk kuliner unggulan berkualitas dari Salimah.

Antusias warga terhadap kegiatan hari ini sangat luar biasa. Doorprize yang dibagikan kepada masyarakat pun turut menyemarakkan acara. Dalam kesempatan yang sama, Direktur Bank Jelantah Salimah, Susi Lismaenah memberikan souvenir kepada nasabahnya di lingkungan RW setempat.

Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan mendapatkan tanggapan yang baik dari warga masyarakat, khususnya di lingkungan RW 013. Semoga kolaborasi ini senantiasa dapat berjalan sinergis.

Jalan santai bersama keluarga kali ini sebagai upaya mengokohkan kesehatan dimulai dari lingkungan keluarga. Dengan keluarga kokoh, Indonesia akan bangkit lebih kuat.